25
25

Fitur Push to Talk Untuk Teams Hadir Awal Tahun Depan

Saat anda memakai basis rapat seperti Microsoft Tims, Google Meet atau Zoom, suara bising di background dapat mengusik. Pada program meetings yang lain seperti Discord atau Steam, anda dapat memakai feature Push to Talk untuk membisukan mikrofon sampai anda siap untuk bicara kembali.

Basis kerjasama dan rapat terkenal, Microsoft Tims sekarang ini mempunyai feature yang memungkinkannya pemakai untuk membisukan mikrofon mereka secara mudah dengan mengeklik pada tombol bisukan di client desktop.

Fitur Push to Talk Untuk Teams Hadir Awal Tahun Depan

Tims mempunyai pintasan keyboard Ctrl+Shift+M untuk berpindah dari bisukan dan suarakan, tetapi feature ini tidak demikian bermanfaat saat pemakai membisukan mikrofon, tetapi selanjutnya lupa untuk menghidupkannya kembali, hingga suara mereka tidak ada oleh musuh berbicara atau simpatisan yang lain.

Microsoft pahami jika kemungkinan akan susah untuk menghindar masuknya suara bagian keluarga atau seseorang disekitaran saat melakukan rapat dengan Tims. Untungnya, Microsoft sekarang ini sedang kerjakan support untuk feature Push to Talk di Tims.

Peralihan ini memungkinkan anda untuk aktifkan feature Push to Talk di Tims untuk membisukan mikrofon secara automatis, sampai anda siap untuk tekan kembali pintasan keyboard Ctrl+Space atau Option+Space, buat bicara kembali.

Dengan feature ini, Microsoft merencanakan untuk membuat jadi gampang untuk peserta atau pendengar yang mendatangi tatap muka online saat sedang ada di lingkungan yang ramai.

“Mengenalkan kekuatan untuk memungkinkannya peserta rapat untuk secara temporer membisukan suara dengan memencet tombol Ctrl+Space di Windows dan Option+Space di MacOs,” terang Microsoft dalam peta jalan yang dibagi beberapa lalu.

Dengan feature ini, Microsoft

Sesudah penyempurnaan ini, anda bisa secara temporer membisukan mikrofon anda dengan memencet tombol Ctrl+Space untuk Windows dan Option+Space untuk macOS.

Untuk sekarang ini, feature Push to Talk ini telah dikirim untuk Government Community Customers (GCC) lebih dulu. Feature itu akan dikirim untuk pemakai khalayak yang memakai Windows dan macOS pada Februari 2022 atau kwartal pertama tahun depannya.

Lihat Juga:

rumus.co.id
rumusrumus.com
materibelajar.co.id
rumusbilangan.com
majalahpendidikan.com
pelajarindo.com
resonansi.id
rsiarespati.co.id
tiarakasihbunda.co.id
rumussoal.com
audiopromedia.co.id